Selasa, 22 November 2016

Sanggar Rias Pengantin Purworejo | 08122738551

rias-pengantin-purworejo

Anggraeni Rias Pengantin Purworejo merupakan sanggar dan make up rias pengantin yang sudah berpengalaman di bidangnya dalam menangani rias pengantin terutama untuk adat jawa serta modern dan modifikasi. Bagi yang sedang bingung mencari biaya paket rias pengantin dengan harga hemat namun tetap mengunggulkan kualitas yang tak kalah dibandingkan dengan perias lainnya di puworejo, kami siap untuk membantu. Pun begitu jika memang mengutamakan sebuah kualitas maka kami juga siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga yang sepadan.

Anggraeni Rias Pengantin Purworejo memberikan bermacam paket dengan berbagai detail pelengkap lainnya misalnya dekorasi, panggung, tenda, hiburan, dokumentasi, dan masih banyak lainnya. Kami akan selalu mengutamakan kepuasan calon mempelai dan keluarga.

Oleh sebab itu jasa tata rias pengantin tidak akan bisa dipisahkan dengan pesta pernikahan, karena merupakan hal yang penting sekali bagi mempelai pengantin tampil dengan riasan yang cantik, indah, menawan dan mempesona.

Anggraeni Rias Pengantin Purworejo siap melayani jasa tata rias pengantin berdasarkan dengan permintaan mengikuti adat atau gaya daerah maupun sesuai modifikasi modern yang diinginkan. Sehingga pada akhirnya saat hari pernikahan akan menjadi sebuah momen yang indah dan tak akan pernah terlupa seumur hidup.

Kami membangun jasa ini dengan dasar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang bisa dijangkau semua kalangan. Berapapun dana yang dimiliki dapat kita bicarakan bersama karena kami memiliki beragam paket rias pengantin yang terjangkau di purworejo.

Ibarat sebuah company/perusahaan kami siap dan akan berusaha sebaik mungkin untuk terus memberikan pelayanan secara profesional serta ditunjang oleh para tenaga yang sudah ahli dibidangnya, dengan harapan acara dan kegiatan yang dipercayakan kepada akan dapat terlaksana dengan baik.

Serahkanlah acara pesta pernikahan kepada kami, maka kami akan melakukan usaha semaksimal dan sebaik mungkin untuk membuat acara tersebut menjadi sukses dan berkesan.

SMS/Call : 081-2273-8551
WhatApp : 0821-3450-9683

Tidak ada komentar :

Posting Komentar