Selasa, 15 November 2016

Rias Pengantin Purworejo | 08122738551


rias pengantin purworejo

Anggraeni Rias Pengantin dan Dekorasi telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mendukung hari spesial/pernikahan agar semakin berkesan. Kami selalu menomersatukan kepuasan mempelai dalam penyelenggaraan pesta pernikahan agar sempurna dan terkesan di hati keluarga serta para tamu yang hadir.

Berdasarkan pengalaman serta ketekunan untuk terus mengikuti trend berbagai jenis dan model rias pengantin serta teknik tata rias wajah baik tradisional maupun modern, tentunya Anggraeni Rias Pengantin akan selalu memberikan riasan professional dan memukau.
Anggraeni Rias Pengantin Purworejo siap melayani berbagai kebutuhan dan model rias antara lain
Rias Pengantin Jawa
Rias Pengantin Jawa Solo
Rias Pengantin Jawa Yogya
Rias Pengantin Modern
Rias Pengantin Hijab Muslim
Rias Pengantin Tradisonal

Rias Pengantin Purworejo


Anggraeni Rias Pengantin dan Dekorasi menggunakan make up yang aman di kulit dengan kualitas terbaik serta dibantu oleh staff yang ramah, terlatih, dan berpengalaman membuat hasil make up pengantin lebih maksimal di hari bahagianya. Demi menyempurnakan penampilan sang pengantin kami juga tidak lupa memperhatikan detail-detail seperti menyelaraskan make up dengan busana pengantin, aksesoris dan juga dekorasi untuk pernikahan adat Jawa, modern, maupun muslimah.

Dekorasi yang kami sediakan pun tersedia dengan tema yang sangat bervariatif disesuaikan dengan selera sang calon pengantin. Misalnya, dekorasi dengan tema tradisional khas Jawa, glamor, klasik, maupun minimalis.

Sebagai penata rias professional, kami melayani tidak hanya klien dari Purworejo saja tetapi juga beberapa daerah di Indonesia seperti Magelang, Kebumen, Wates, Kulonprogo, bahkan hingga Surabaya, Bandung, Bekasi dan Jakarta.

Soal harga tidak perlu khawatir karena kami dapat menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Jadi, jika ingin tampil sempurna di hari istimewa, maka Anggraeni Rias Pengantin dan Dekorasi lah pilihan terbaik.

Silahkan hubungi kami Anggraeni Rias Pengantin Puworejo untuk mendapatkan informasi dan pelayanan terbaik:
SMS/Call : 081-2273-8551
WhatApp : 0821-3450-9683

Alamat : Kaliharjo – Kaligesing – Purworejo – Jawa Tengah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar