Minggu, 20 November 2016

Rias Pengantin Hijab Muslim Purworejo | 08122738551


Anggraeni Rias Pengantin spesialis Rias Pengantin Hijab Muslim di Purworejo. Hadir  untuk mewujudkan impian para pengantin muslimah, namun dengan tetap menjaga konsep syar'i  Anggraeni Rias Pengantin hadir untuk menambah warna-warni pesta pernikahan.

Kami hadir sebagai penyedia pilihan Rias Pengantin Muslim Modern di Purworejo, kami akan menjadi teman curhat yang mendambakan konsep pernikahan islami. Hubungi kami untuk  mengkonsultasikan segala konsep yang diinginkan, kami akan bantu mewujudkannya.

Anggraeni Rias Pengantin menyediakan berbagai paket pernikahan islami, rias muslimah, rias pengantin muslimah, gamis pengantin, rias pengantin syar'i, hijab pengantin syar'i, dekorasi hijab pernikahan islami, dekorasi pernikahan islami.

Keunggulan kami sebagai Jasa Rias Pengantin Hijab Muslim Purworejo adalah :

1) Berpengalaman, kami telah bertransformasi menjadi wedding organizer yang lebih dari 20 tahun menjadi penyedia berbagai kebutuhan Rias Perngantin/wedding/pesta pernikahan. Pengalaman menjadikan kami mempunyai beragam referensi untuk memenuhi segala kebutuhan anda.

2) Perias yang paham muslimah, tim Anggraeni Rias Pengantin Berhijab Purworejo sangat mengerti keinginan muslimah. Dengan make up natural dan  tidak berlebihan, juga tidak harus mengikuti pakem rias yang harus cukur alis. Busana pengantin muslim tentunya tidak menerawang, serta memakai hijab sebagai atasan yang dapat dikondisikan sesuai keinginan pengantin.

3) Modern dan Up to Date, Anggraeni Rias Pengantin Hijab Purworejo selalu mengikuti up date fashion terkini kemudian meramunya menjadi konsep yang menawan. Dengan perkembangan pesat trend muslim religi menjadikan dunia fashion menjadi lebih berwarna.

4) Mengerti Konsep, kami akan selalu siap menjadi teman konsultasi, peramu dan pengarah  konsep pernikahan yang ingin diwujudkan.

5) Menyesuaikan Budget, tak perlu khawatir urusan budget, kami akan memberikan berbagai pilihan dengan budget yang disiapkan tanpa mengabaikan kelayakan dan kualitas layanan.

Silahkan menghubungi Anggraeni Rias Pengantin Hijab Muslim Purworejo untuk mengkomunikasikan pernikahan yang diinginkan sebagai kenangan tak terlupakan.

SMS/Call : 081-2273-8551
WhatApp : 0821-3450-9683

Tidak ada komentar :

Posting Komentar