Jumat, 25 November 2016

Make Up Rias Pengantin Muslimah Terbaru 2016 | 08122738551

rias pengantin muslimah


Make up rias pengantin muslimah tentunya merupakan suatu hal yang wajib diperhatikan oleh para calon pengantin muslimah. Para pengantin muslimah tentunya akan mengenakan jilbab, untuk itu harus memilih perias yang sudah berpengalaman sehingga dapat menyesuaiakan mengikuti dandanan berjilbab. Tentu akan sangat disayangkan apabila busana pengantin yang menawan dan tidak disertai make up yang cantik pula. Menjadi seorang ratu semalam tentu ingin menjadi yang terbaik di momen membahagiakan tersebut. Kesempatan yang “mungkin” hanya sekali seumur hidup ini tentu harus tampil dengan sangat mengesankan. Maka dari itu, sebaiknya usahakan agar tidak salah ketika memilih ahli make up dan tentunya yang pandai dalam merias pengantin muslimah.

Pengantin muslimah biasanya cenderung memilih warna natural pada wajah agar penampilannya tidak terlalu mencolok. Warna natural ini memang sangatlah cocok bagi pengantin yang mengenakan hijab/jilbab. Make up glamour serta mencolok akan tidak enak dilihat pada pengantin yang berjilbab tersebut. Justru hal ini akan merusak keanggunan yang terpancar dari hijab/jilbab yang dikenakannya.

Penampilan natural ini bisa didapatkan dengan menggunakan tata rias yang tidaklah terlalu tebal. Tentu bagi yang bekulit agak gelap janganlah terlalu dipaksakan menggunakan pemutih yang tebal, hal ini akan menghilangkan sebuah kesan natural di wajah. Selain itu, pastikan warna jilbab serta busana yang dipakai harus sesuai agar terlihat lebih menawan.

Itulah salah satu cara memilih make up dan tata rias pengantin muslimah sehingga akan membuat cantik-anggun tentu dengan dukungan jilbab yang dikenakan. Menjadi pengantin berjilbab tentu tidak akan menghalangi untuk menjadikan diri sebagai ratu semalam yang anggun, cantik dan elegan. Penggunaan Make up natural akan semakin menambah aura pengantin menjadi mempesona.

Hubungi kami untuk berkonsultasi mengenai tatanan rias pengantin muslimah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar